|
|
|
1 |
KELEMBAGAAN PPID |
|
1) |
Penetapan PPID yang dibuktikan dengan SK Penetapan |
Lihat |
2) |
Profil Singkat organisasi PPID |
Lihat |
3) |
Tugas dan Fungsi PPID |
Lihat |
4) |
Struktur Organisasi PPID |
Lihat |
|
|
|
2 |
PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA WEBSITE PPID |
|
A. |
Aksesibilitas Website |
|
1) |
Menu PPID |
Lihat |
2) |
menu kategori-kategori informasi publik |
Lihat |
3) |
Pelayanan Permohonan Informasi dan Pengajuan Keberatan online |
Lihat |
|
|
Lihat |
B. |
Ketersediaan Berita/Konten |
|
1) |
Website Badan Publik aktif mengupload berita |
Lihat |
2) |
Media Sosial Badan Publik aktif memberikan informasi publik terkait PPID |
Lihat |
|
|
|
C. |
Penyediaan Informasi Wajib Berkala |
|
i |
Informasi Profil Badan Publik |
|
1) |
informasi terkait alamat lengkap Badan Publik, dengan mencakup nama jalan, nomor, kota/kab, provinsi, kode pos, no.tlp/fax dan alamat email/webmail |
Lihat |
2) |
informasi terkait tugas dan fungsi Badan Publik |
Lihat |
3) |
informasi terkait struktur organisasi Badan Publik sampai dengan tiga tingkat kebawah |
Lihat |
|
|
|
ii |
Informasi Profil Pimpinan Badan Publik |
|
1) |
informasi terkait profil singkat pimpinan dan/atau pejabat struktural Badan Publik tiga level ke bawah yang mencakup sekurang-kurangnya nama, jabatan, pendidikan dan penghargaan yang pernah diterima |
Lihat |
2) |
LHKPN terakhir yang telah diperiksa KPK, atau telah menyerahkan LHKPN/LHKASN kepada KPK disertai tanda bukti kirim. |
Lihat |
|
|
|
iii |
Informasi Kegiatan dan Kinerja Badan Publik |
|
1) |
informasi tentang program/kegiatan yang sedang dan atau telah dijalankan Tahun 2024 yang memuat minimal nama program, jadwal dan sumber anggaran: |
Lihat |
2) |
Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 dan atau Bentuk Laporan kinerja lainnya dalam tahun berjalan |
Lihat |
3) |
Dokumen Laporan hasil Survei Kepuasaan Masyarakat (SKM) |
Lihat |
4) |
Dokumen Laporan PPID Badan Publik |
Lihat |
5) |
Dokumen Laporan Pengaduan |
Lihat |
|
|
|
iv |
Informasi Keuangan Badan Publik |
|
1) |
Laporan Keuangan Tahun 2023 |
Lihat |
2) |
Laporan realisasi anggaran Tahun 2023 |
Lihat |
3) |
Neraca Tahun 2023 |
Lihat |
4) |
Catatan atas laporan keuangan (CALK) Tahun 2023 |
Lihat |
5) |
Daftar asset dan inventaris Tahun 2023 |
Lihat |
6) |
RKA Murni dan Perubahan Tahun 2023 |
Lihat |
7) |
RKA Murni dan Perubahan Tahun 2024 |
Lihat |
8) |
DPA Murni dan Perubahan Tahun 2023 |
Lihat |
9) |
DPA Murni dan Perubahan Tahun 2024 |
Lihat |
|
|
|
v |
Informasi Publik Berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa Badan Publik |
|
1) |
informasi Pengadaan Barang dan Jasa |
|
|
- informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) |
Lihat |
|
- informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2024 yang sekurang-kurangnya memuat 1) Nama lelang 2) Tanggal pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun anggaran, 7) Nilai Pagu Paket dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi |
Lihat |
2) |
informasi pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa |
|
|
Badan Publik memiliki, menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket-paket yang diumumkan tahun 2024 dan/atau paket yang telah selesai pengerjaan Tahun 2023 yang terdiri dari : (dua dokumen kontrak ) |
Lihat |
3) |
Mengumumkan informasi pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa |
|
|
Badan Publik menguasai dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket yang diumumkan tahun 2024 dan/atau telah selesai pengadaannya di tahun 2023 dalam bentuk: |
Lihat |
|
|
|
vi |
Informasi mengenai Hak Memperoleh Informasi di Badan Publik |
|
1) |
Tata Cara memperoleh informasi publik |
Lihat |
2) |
Tata Cara Mengajukan Keberatan atas Permohonan Informasi Publik |
Lihat |
|
|
|
vii |
Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Badan Publik |
|
1) |
alur/skema pengaduan (tata cara) |
Lihat |
2) |
Form/lembar isian pengaduan |
Lihat |
3) |
Kontak pengaduan ke pejabat yang berwenang menerima pengaduan penyalahgunaan wewenang |
Lihat |